Rabu, 11 Februari 2015

Sinyalnya Jelek :(

Waktu kamu kasih no HP kamu ke aku, dan aku kasih balik punyaku... Tpi belum sempat aku sms saat itu...

Dannn... Kamu yang pertama kirim sms ke aku, "Yahh kaka pakenya simpati, aku ngeri blsnya"...
"nanti kka telp,!", jawabku.

Tapi masih kmu bles, "Jam brapa?"
"Bada isya," balasku.

Sebelum malam itu, masih ada perasaan ragu. Apa emang harus ya, kamu aku telp... Trakhir cewek2 yang sering ku telp adalah mereka yang sudah dimiliki orang... Dan posisiku tentu saja sendiri... Aku gk tau, apa kamu free saat ini... Atau aku jga takut kalo sampe ada yg suka juga sama kamu...

dan akhirnyaa....

"Haloo, assalamualaikum..."
"Walaikum salam, " jawabmu disana.
"ade, bisa dikasih ke kaka riantinya nggak?" candaku ;)
"ihhh... kakamh ini aku..." balasmu...

"hahahaha... " kita tertawa bersama... aku lebih mentertawakanmu sbenarnya :p

saat itu aku masih ragu, ini beneran kamu ya... Apa adikmu, :D

Suaranya kyak anak kecillll... Tapi ya ampunnn, aku nggak nyangka kamu sebawel itu...
Syukurlah, kamu sudah menutupi sifat pasifku...

Dan kamu cerita banyak halll... Jujur aku gak bisa mengingatnya satu2... Tapi aku senang mendengarnya, lebih senang lagi kalo aku bisa jadi pendengar yang baik...

"Oke skarang giliran kka yg cerita ya, " pintamu.
"Cerita apaan?" tanyaku.
"Apa aja, tentang asmara waktu sekolah misal" jawabmu.

Aku ingin sekali cerita itu padamu Cha... Tapi itu bukan cerita yang bagus untuk kamu dengar, 6 tahun di SD aku pernah ungkapin ke Cewek, dan hasilnya adalah malu dan slalu kabur saat mau ketemu...

3 tahun di SMP. Aku hanya suka aja sama cewek yg aku taksir, dan gak pernah brani ngungkapin... Setidaknya aku punya banyak temen saat itu...

3 Tahun SMK. Parah, paraahhhh banget... Tahun pertama aku suka sama kaka kelas, dan ditolak didepan umum saat MOPD. Ketemu lagi pas eskul Silat, matideh aku... :(

Tahun kedua... Aku suka sama adik kelas, dan kebetulan aku yang jaga kelasnya pas lagi MOPD... Dan kamu tau apa hasilnya, dia milik orang... Aku beraniin dikit, dia menjauh...

Tahun ketiga... Lebih tragis... Aku suka sama anak kelas satu,,,, Dan saat aku coba PDKT, dia merespon baik... gak taunya, temen aku datang dan bilang, "Kamu, Komen2an sama pacar aku jang?".

Setahun itu, gilanya aku masih terus berusaha ngejar dia... Selalu ada buat dia, sampai dia putus sama pacarnya pun aku tau... Dan aku juga pernah jadi orang yang bikin hubungan mereka putus... Dan yang terjadi adalah, dia memang putus tapi berakhir dengan orang lain... Aku hanya sandarannya sesaat... :)

Ya kebanyakan aku slama ini slalu kesepian...

Aku ingin sekali cerita semua ini padamu cha... Pengen banget... tapi, ya sudahlah... Bukan bagianmu untuk dengar itu...

***
Saat itu kita semua sedang berkumpul, dirumah kami. Aku sempat melontarkan pertanyaan menarik pada mereka semua...

"Anak PKL ada yg cantik nggak sih?" tanyaku.
"S'Linda lumayan kan tuh" jawab vincent.
"Icha" jawab yoshafat.

"degg..." dalam hatiku. Aku berusaha mencari jawaban yang logis.

"Dia kan cuma lucu doang," balasku.

hahaha... cuma lucu doang. Merendahkanmu banget kan? I don't know...

Yosh menyukaimu... Aku nggak tau rasa sukanya seperti apa? Dia pernah memberikanmu kado, saat kamu ultah... Aku nggak tau, dia seromantis apa padamu... Dan aku nggak pernah tau, apa aku cemburu? entahlah...

Tapi ada hal lain yang lebih memancing rasa cemburuku... Dan benar-benar merasa nggak enak kalo harus bayangin lagi kejadiannya...

Malam itu, saat meeting jum'at... Aku sudah konfirmasi ke kamu, kalo aku mau nelp... Seperti biasa, kamu tanya jam berapa? aku jawab jam 9an...

Meeting selesai,,, aku turun kebawah, aku harus nganterin dulu tina, seperti biasanya...
Saat kubuka pintu, diluar kudengar suara virman, dia sedang telp seseorang... Aku terlalu sensitif mungkin kalo harus bilang itu kamu, dan kalo memang kamu... Kamu menanyakan dia sedang dimana, dia jawab;

"sedang dikantor..." itu yang kudengar...

Aku lanjutin berjalan, dekat-dekat di lapangan... Aku coba telp kamu, sambil kulihat virman masih nelp dari kejauhan... Dann kamu sedang sibuk, itu yang dikasih tau operator...

Kucoba sekali lagi,,, dan kulihat virman sudah tidak meletakan hp ditelinganya, dan aku tersmbung denganmu kali ini... dimana kamu jawab...

"maaf ka sinyalnya jelek,"

"oohhh sinyalnya jelek ya, " balasku.

Langsung kuputus saat itu juga... Apaan sinyalnya jelek? Kenapa kamu gak bilang aja sih, "maaf ka, tadi aku lagi nelp sama a virman." ...

Aaahhhhkkkkk forget it.... Jealous,,,,... Hatiku down... Dan hubungan kita Downgrade... Okay, i know i know.... gak masalah...

Saat itu ku berpikir, mungkin Virman udah duluan suka sama kamu, dan bahkan benar-benar suka sama kamu... Jadi saat kamu bilang, "aku akrab sama semua orang, "... Ya boleh aja, tapi jangan ke aku, aku bukan orang baik...

Jadi ada bagusnya aku gk ganggu, kamu sama virman...
Ada bagusnya kamu lanjutin telponannya...

Dan aku masih mau jadi temen virman, aku gapapa hilangin perasaan aku ke kamu... Aku bisa telan pil hilang ingatan, dan amnesia saat itu juga...

Tapiiii.... ya udahhh.... Kmu mlah berpikir hal lain,,,, Entahlah... Kamu buat status yang, aku selalu berpikir...

"maksudnya apa itu,,, ????"

0 komentar:

Posting Komentar

 
;