Senin, 09 Februari 2015

HBD RIANTI... ;)

Cieeereeee.... Yg lagi ketemuan sama hari lahirnya... Sweet seventeen ya... Semoga tumbuh besar.... :D


# Hari Spesialmu, hari lahirmu, ini yang pertama kali kucari di facebookmu :)
 Baru aku tau, kalo kamu takut sama sikap cuekku... yang aku pikir itu bukan sikap cuekk... Aneh banget sih kamu ;)
 
Rianty Icha: ahh so sweet ka, thanks ya videonya ({})
tp kayanya tumbuh besarnya gak usah dibahas deh ka

Ajang Rahmat: ya ya ya. ... sama sama ....
knp? oh baik smoga makin kecil yaaa....

Rianty Icha: hehehehe, kacau yaudah terserah kaka ajh dah,

Ajang Rahmat: hahaha...

Rianty Icha: tawa ka? seneng?

Ajang Rahmat: iya dong

Rianty Icha: kacaaau hahaha, aku ketemu kaka pertama kali sumpah, takut tau

Ajang Rahmat: kapan tuh? pas dimana? ko takut? mang kaka perampok atau sejenisnyaaa

Rianty Icha: pas hari jumaat, didepan pintu markas, hehehe, abisnya kaka cuek bgd aku kan jadi takut , kaka kaga kaya perampok lah, kaka baik kok

Ajang Rahmat: ooohhhh yg pada mau pulang itu, sya panggilin buat meeting.... ? itu cuek ya??? ya ampun, gmn klo kaka cuek beneran???? pasti kamu lari ...... yeee baikkkk.... ahk kmu blang baik, krn gk tao kaka aja

Rianty Icha: iya, tuh kaka tau hehe emang kalo kaka cuek beneran kaya gmana dah? , emang kaka kenapa?

Ajang Rahmat: ya kayak org cuek pada umumnya, hehe nggak tau deh kyak gmn? .... gk knapa2, cuman klo dbilang baik kyaknya nggak deh

Rianty Icha: hehehe, yee gmana sih , tp kan aku yakin kaka baik insya allah, atas seizin allah betul tidak? betul

Ajang Rahmat: hahaha.... y udah mkasih klo kmu yakinnn... aaminnn dehhh... betul betul betulllll......
mang knapa klo dimatiin,... suka pada bnyak yg inbox, klo d idupin mles balesnya, hehe

Rianty Icha: hahaha, masa sih? ciee pengemarnya banyak nih ye,

Ajang Rahmat: nggalah itu... murid2 yg suka nanya aneh2, trus ada juga yg nawarin MLM lagi...

Rianty Icha: nanya aneh" gmana ka?
MLM singkatan apaan ka?

Ajang Rahmat: ya gitu, smacam, "sir klo pulang lwat jln mana?", trus ada jg yg nanya, "sir udah nikah?" pling gk enak klo udah dtanya, "sir kristen ato islam?" .... bingung jawabnya, .... Multi Level Marketing, yg ska ngajak2in org gtu deh, nawarin
produk, dlll... sesat pokonya....

Rianty Icha: lah kok nanyanya ke agama" segala dah ka? kacau dah tp kaka kenal sm mereka yg ngechatin kaka?

Ajang Rahmat: gpp ko... dskull malah suka nanya langsung, ... kaka kn ngajar dskull non muslim, mkanya kmu gk jdi kbekasi kan???? beberapa ada yg kenal sih, dulu prnah sempet mau jdi korban...

Rianty Icha: oh jadi itu alasannya gak jadi kebekasi ka?
aku pernah ngajar waktu minggu lalu di sekolah non muslim yg mayoritasnya chinese semua, sumpah aku minder ka, yg berhijab cuman aku doang, mereka ngeliatinnya gmana gitu, kaya aneh ajh gitu, aku pas masuk ke sekolahannya takut juga deg"an, di jadiin korban? korban apa.?

Ajang Rahmat: iya.... smalem ceritanya lbih panjang dari ini... bisa jadi cerpen 100 halaman.... korban MLM...

Rianty Icha: ahh kaka mah hahaha iya kan kaka telpon aku masa aku diem ajh, tp aku gak enak sm kaka, aku mulu yg ngomong
yaudah jangan dipikiran ka ,jangan diladenin ka, abaikan ajh okey

Ajang Rahmat: iyaaa tpi kaka pendengar yg baik kan??? y udh klo ktemu deh, giliran kka yg bawel gk enak klo dtelp, biasany jg cuma 10 menit... ......... OKkkkk SIAAAAPPPPPPPP ....

Rianty Icha: hehehe, emmm, iya pendengar yg baik kok, nah gitu dong, yaudah bagus
jangan pernah takut dgn keadaan yg seperti itu, hadapi terus, buktikan kalo kaka mampu melewatinya okey

Ajang Rahmat: ya udah .... .... ok ok ok" ngomong2 mksudnya keadaan tuh apa ya, brlebihan bnget ngasih smangatnya

Rianty Icha: hehehe, bagus kalo gitu, maksudnya jangan takut dgn yg kaya gitu" deh, pokoknya iyaya terlalu lebay ngemangatinnya?

Ajang Rahmat: ok ok ok ibu guruuuuu.... makasihhh ... iya lebayyy banget, gpp tapi

Rianty Icha: iya sm", ahhh lebay ya? maav deh maav ka hehehe

Ajang Rahmat: biasa aja lah.... bcanda ko...

Rianty Icha: hehehe, aku juga bercanda kali ka terlalu dianggap serius nih

Ajang Rahmat: minta mf gk boleh bcanda, nnti d maafinny bcanda jg lho...

Rianty Icha: hehehehe, ya kan emang kita berdua lg bercanda ka, jadi santai ajh okey

Ajang Rahmat: okeyyyyy :)

Rianty Icha: :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;