Jumat, 13 Februari 2015

Install Ulang Hati ;)

Semenjak kejadian malem... Sabtunya rencana kita gagal total... Itu kalo maen games, games over scorenya NOL...

Masih ingatkan kamu? Kita sempet berencana untuk ngobrol bareng, aku rencana untuk cerita sama kamu, karena ditelp aku sulit buat cerita...
Terus bagaimana dengan perahu otomatis kita? Aku ingin nunjukin cara kerjanya sama kamu... Aku sudah buat gambarnya, dan hari sabtu itu nggak ada yang terjadi...

Sorenya, kamu menghampiriku dan pamitan... dimana kamu menyodorkan tanganmu ke arahku, kita akan bersalaman, dan kujawab;

"maaf tangganku kotor, " dan kita gak jadi salaman. :(

Satu hal lagi yang masih kuingat,,, soree itu, kamu pulang, dan pulangnya kamu diantar sama Virman... Perfect...

***

Setidaknya malam minggu itu aku bisa tidur dengan nyenyak, gak perlu galau sih... Ya itu emang gak penting lagi... Cuman aku berharap bisa kembali seperti anak kecil, aku kangen masa kanak-kanak, dimana, "Hari ini kamu punya masalah, malam tidur, besoknya sudah lupa."

Dan lagian juga, kamu bukan siapa-siapa aku... Apa coba yang harus dipermasalahin... Masa cuma karena rasa aku pada kamu, aku harus sampai seperti itu...

Kalau harus kembali, aku sadar kuasa Tuhan melebihi segalanya... Aku tau aku harus apa? Aku harus install ulang hatiku... Ya, aku ambil air wudhu di mesjid itu. Aku bersuzud dan berdo'a pada-Nya... Saat itu aku putuskan, aku gak akan berharap lagi...

Minggunya aku sempatkan untuk mengirim pesan ke kamu, "maaf ya kalau aku punya salah,"

Aku lupa kamu balas apa... Tapi yang pasti api itu, kini mulai padam juga. Sudah tidak lagi membakar hatiku, air wudhu cukup untuk mematikannya ;)

Dan kupikir hubungan kita sudah kembali normal... Artinya, hatiku kembali bersih tanpa ada bekas yang terbakar...  Walau memang tidak akan bisa aku lupakan, tapi juga gak perlu slalu aku ingat... ;) :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;