Jumat, 06 Februari 2015

SIAPA?

6 Februari 2014... ;) pertama kali aku melihatmu...

Memang menyebalkan, tugas belum selesai tapi harus naik keatas... Terpaksa aku bawa laptop!
Entah untuk apa tujuannya? Kudengar ada dari kalian yg akan dipindahkan ke bekasi...

namamu Rianty :) itu pertama kali ku kenal... Kamu duduk berbaris dengan temanmu yg lainnya, tapi semuanya blur... Aku tidak bisa melihat jelas, hanya yang di ujung, yang kecil-kecil berkacamata ;) itu kamu kan?

Saat itu... kebanyakan aku hanya liat laptop, sambil sesekali melihat kearahmu... Aku tidak tau apa yang kurasakan saat itu... Aku benar-benar nggak tau...

Dan kalian semua turun, sudah waktunya pulang...
Sudah waktunya meeting bagiku, huft... :/

"ajang kamu bisa tolong panggilkan anak magang untuk ikut meeting, beberapa orang aja yang bisa. Perempuannya kalo bisa rianti sama sopiah. Sama yg cowoknya deh...." perintahnya.

"kenapa nggak sekalian tadi aja, gimana sih nih orang..." gerutuku dalam hati.

Kesel bagiku harus kembali turun, tapi ada rasa lain yang membuatku semangat... Aku kebawah untuk menemuimu, menemui kalian, tidak hanya menemuimu inginku...

Ku buka pintu itu, dan kulihat kalian hendak pulang, aku bingung harus ngomong seperti apa. Aku yakin gak akan ada yang bisa...

"ada yang bisa ikut meeting nggak?" tanyaku.

"kita udah pada mau pulang ka..." aku lupa siapa yg jawab, sepertinya kamu.

"yang cowoknya deh, udah pada pulang juga..."

"coba panggilin dulu, bisa enggak, soalnya ibu yang minta sih..." lanjutku.

Dannn.... memang nggak ada yang bisa... , "ok deh..."

Yang kuingat kamu bilang sama temen kamu, "hei kalian cowoknya harus nganterin kita dulu sampe depan..."

Dalam hatiku berharap, "kayanya seru bisa nganterin kamu pulang..." ;)

***

Meeting habis... Pusing aku! Semuanya kena marah...

Malamnya... Kamu tau apa yang aku lakukan...

Aku mencari kesetiap dokumen yang ada di RE, semuanya kubuka... Aku mencari kesetiap data yang mungkin tergeletak di sana... Aku mencari kamu, aku mencari namamu...

Kupikir mungkin masih ada nama lengkapmu, ada nama sekolahmu, dimana aku bisa segera mencarimu di facebook, dan mulai dengan namamu.... dannnnn gak pernah ketemu :(

Hari minggunya kubuka Facebook lagi... Ada kamu add aku, kamu tau apa yang aku lakukan?
langsung ku konfirm dan menulis di wall mu, "rianti yg kecil2 berkacamata itu ya?" ....

0 komentar:

Posting Komentar

 
;